YOUR TIME IS RUNNING OUT....

Saturday, February 17, 2007

Palembang oh Palembang...

Kangeeenn buanget nih dengan kalian... Palembang benar-benar menjadi tantangan buat aku. benar-benar memulai dari awal tanpa kenal siapapun. Vision Seminar Palembang hanyalah sebesar OPP jakarta!!! Can u believe it? kOta sebesar ini belum ada Luxury Cars-nya. Jambi yang belajar dari Palembang malah sdh memboyong 2 Luxury Cars. *7 di VS diimpact nama pada saat prosesi, dah kaya Bronze Lion aja euy.. dapat makan di Ruang VIP.. ;) doakan ya...sayapun butuh support dari kalian untuk bisa tetap berjuang di Palembang yang Ganas ini :'( hehe.. kita sedang berperang melawan budaya di Palembang... Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berjuang... kata IMPOSSIBLE hanyalah sebuah kata yang akan hanya Anda temukan di Kamus... DIAMOND or DIE!!! SEMANGAAAAATTT!!!

1 comment:

Anonymous said...

JATINANGOR

Tiap hari hujan turun di tanah Bandung,tiap hari hujan2an,pulang pergi jatinangor-bandung, biasa...

Banyak hal yang berubah di tubuh jatinangor semenjak kepergian leader kami,katup2 Jatinangor mulai terbuka, tingkat closing makin tinggi, tapi yang pasti semangat Jatinangor makin membara...

MC2 baru mulai bermunculan, pembicara2 mulai bersuara...

Sekarang new Core Person 1 bulan adalah goal standar bagi Jatinangor.Bagi yang benar2 ingin sukses, hal ini tidak bisa ditawar2 lagi di Jatinangor.

BIsnis di kota ini akan semakin besar, jutawan2 muda akan bermunculan dari kota ini.

Mulai sekarang, hukum 90 hari berlaku bagi kami semua, berdarah2 selama 90 hari dan baru boleh istirahat di hari ke-91.

Karena, jumat 23 Febuari akan jadi sejarah kebesaran Unicore Jatinangor..
*8 kami akan hadir menggoncang kasunyian kota ini, dan kami semua sangat bangga dengan new *6 kami,dan kami sangat ingin menyusul kesuksesan beliau..

Tunggu Dokumentasinya...

from:
Someone in Jatinangor City