YOUR TIME IS RUNNING OUT....

Friday, March 2, 2007

Hanya untuk Anda yang serius ingin punya Aset!!!

Tak diragukan lagi efektifitas kegunaan berlangganan Net-P. Selain agar diri kita bisa tetap bertahan di Tianshi, membuat grup terduplikasi sempurna, juga sangat efektif untuk alat bantu closing para prospek. Terlebih lagi visi Unicore yang akan membawa kita keliling dunia Gratis hanya dengan Akumulasi Net-P di jaringan bisnis Anda. Menyikapi hal tersebut maka D.O.D harus :
  1. Setiap closing orang join maka HARUS CLOSING juga Net-P & StarterPack, usahakan yang 6 bulan. Jika orang tersebut hanyalah seorang pelanggan, TETAP promosikan dan closing Net-P sebagai sarana untuk agar sang pelanggan tetap ter-update informasi mengenai Produk dan Bisnis Tianshi. Sehingga paling tidak kita sebagai D.O.D bisa melayani pelanggan tersebut minimal 3-6 bulan kedepan. Semoga dengan Net-P yang awalnya hanyalah seorang pelanggan bisa berubah menjadi pembangun jaringan. Berikutnya baru StarterPack. Kalau bisa langsung closing dua-duanya..investasi Rp. 200.000(Net-P 6bulan+StarterPack)
  2. Gandakan aplikasi Net-P anda minimal DUA...Gunakan nama-nama orang di jaringan Anda yang "Mati", dengan begitu setiap bulannya Anda akan mendapatkan Net-P Minimal 2 set. 1 set untuk Anda, sisanya untuk dijadikan alat bantu anda ke prospek. Dengan seperti ini Anda bisa mengurangi budget Anda untuk beli Net-P lepas. Bedanya kita Investasi di awal. Jika ini termultiplikasi maka Anda akan selalu menjadi Pemenang Paket Perjalanan Gratis dari Unicore.
  3. Mulailah 2 poin diatas dari SEKARANG!!! FIGHT till The END!!! Bertanggung jawablah terhadap bisnis Anda sendiri. Jika tidak dimulai dari sekarang maka Anda tidak akan pernah menjadi Pemenang...DIAMOND or DIE!!!
Arsipkan formulir hijau Net-P Anda dan Grup Anda dengan Baik, sehingga kita bisa dengan mudah menghitung jumlah Net-P di jaringan, mengingatkan grup yang harus memperpanjang langganan, serta sebagai Alat bukti jika terjadi sesuatu.

No comments: