YOUR TIME IS RUNNING OUT....

Tuesday, April 3, 2007

It's Banner Store...

Hoho...Supermarket Tianshi telah hadir di Mal Artha Gading Kelapa Gading Jakarta...Luar Biasa... Hadir produk-produk Tianshi dan 5000 jenis produk umum lainnya... Semua pembelanjaan akan masuk omzet Anda. Untuk barang umum masuk 10% ke omzet dari total pembelanjaan Anda... Ajak seluruh Keluarga untuk datang dan belanja kesana.. Pakailah dan Cintailah produk Tianshi..Duplikasikanlah... Maka Anda akan menjadi Miliyuner-miliyuner berikutnya.. It's a Banner Day... Diamond or Die!!!

4 comments:

Anonymous said...

Assalamualaikuum...
Ow my god!!! Subhanallah yahh..kirain dulu cuma produk2 tiens plus prusahaan yang kerja sama aja yang bakal di supermarket Tiens...Ternyataa produk2 umum kaya unilever pun ada..harga sama dan masuk omset pula... Kekuatan bisnis jaringan memang luarrrr biasa..
Sikap! Pengetahuan! Action!
And Massive Action!!!
Consider its done!!
Wassalmualaikum

Anonymous said...

Mal artha gading teh di mana ya? Kelapa Gading?

Anonymous said...

Diamond Or Die..
Bersih tempatnya,Ramah orangnya,Ramai Pengunjungnya,banyak produknya. kirain produk2nya yang blum umum, tapi ternyata produk2nya seperti di supermarket lain,tapi bedanya masuk OMSET kita.ajak keluarga temen belanja di supermarket tiens.
OK!
Diamond Or Die

D 1 D

Anonymous said...

wah, keren banget.. belom sempet kesana siy tapi KUDU KSANA!! hebadlah tianshi.. smoga segera menyusul supermarket tiens dikota-kota lainnya niy..