YOUR TIME IS RUNNING OUT....

Tuesday, February 5, 2008

MUST READ BOOK!!!

CHAMP!ON
101 Tip Motivasi & Inspirasi SUKSES Menjadi Juara Sejati
Darmadi Darmawangsa

Buku ini tidak diperuntukkan bagi mereka yang berjiwa lemah, berpikiran kerdil, tanpa tujuan yang luas, mudah mengeluh, dan hanya mencari jalan termudah untuk meraih kesuksesan. CHAMP!ON adalah buku yang khusus dibuat bagi mereka yang sangat merindukan pencapaian sukses yang besar. CHAMP!ON berisi cerita inspirasi, teguran, refleksi diri, cara pikir, serta tindakan-tindakan raksasa yang perlu diambil untuk meraih kesuksesan. Semua manusia di dunia mencari jawaban untuk meraih kesuksesan namun sayang banyak yang telah patah arang dan tidak percaya akan adanya suatu konsep yang dapat mengubah jalan hidupnya.

Motivasi bagaikan seorang yang berkaca di depan cermin dan setelah itu merasa telah mengetahui wujud dirinya. Namun sekali ia meninggalkan cermin, ia langsung lupa akan wujudnya. Kebanyakan buku motivasi berisi cerita positif yang enak dibaca, namun hanya berhenti sampai disitu. CHAMP!ON bergerak lebih dalam lagi, mampu mengubah konsep-konsep motivasi tidak hanya menjadi bahan bacaan tetapi juga menjadi bahan bakar untuk bertindak.

CHAMP!ON akan membantu Anda menemukan panggilan diri Anda, mengubah kebiasaan negatif, dan dilengkapi tip-tip yang telah terbukti berhasil. Ingatlah, Anda adalah orang paling tepat yang mampu memotivasi diri Anda dan CHAMP!ON adalah buku saku pribadi Anda untuk menggapai mimpi besar Anda.

Soar Like an Eagle, and Fly as HIgh as the Sky!

Diamond or Die!!!

No comments: