YOUR TIME IS RUNNING OUT....

Wednesday, October 1, 2008

Tips and Triks Closing...

okey... sekarang saya akan memmberikan masukan kepada Anda bagaimana Anda bisa meningkatkan jumlah closing atau jumlah orang yang join kepada Anda... dan tentu saja Anda akan memiliki Bonus yang besar.... Apakah Anda ingin tahu apa yang biasa saya lakukan ketika closing?

coba baca apa yang akan saya tulis di bawah ini, cukup jawab dalam hati dan perhatikan respon internal yang terjadi di dalam diri Anda...okey... :

  1. Apakah Anda setuju bahwa Tuhan adalah yang menciptakan kita semua?
  2. Apakah Anda setuju bahwa Ibu kandung Anda memiliki jasa yang sangat Luar biasa?
  3. Apakah Anda setuju bahwa membahagiakan orang tua Anda adalah Mulia?
  4. Apakah Anda setuju untuk meneruskan membaca keseluruhan artikel ini?
betul gak jika di pertanyaan ke-4 Anda pun menjawab setuju? hehe... pastinya... ini adalah permainan linguistik atau bahasa yang akan mengarahkan kepada Pikiran Bawah Sadar Anda untuk memerintahkan Pikiran Sadar Anda berkata "IYA atau SETUJU"...

dari sekian banyak teknik closing yang saya ketahui, dan saya bawakan dalam training "HYPNO-SELLING", teknik ini adalah teknik yang saya sukai dan AMPUH!!! Teknik ini bernama "YES-SET"... Bagaimana caranya?
  1. berikan pertanyaan minimal 3 kali yang prospek Anda Pasti menjawab "IYA / SETUJU"
  2. Pastikan pertanyaannya yang masuk akal.
  3. bentuk pertanyaan bisa Anda hubungkan dengan bisnis ini. (Membangun Impian, dll)
  4. 3 pertanyaan Awal bagus juga jika itu berhubungan dengan pengalaman sensori / pengalaman yang sedang dilakukan oleh si prospek (nanti saya berikan contohnya ***)
  5. Pertanyaan terakhir adalah pertanyaan/pernyataan/perintah yang Anda arahkan dan Anda harapkan jawaban Iya / Setuju.
Teknik ini tidak terbantahkan... walau ditanyakan ke prospek yang Negatif sekalipun... mungkin si prospek negatif akan mencoba dengan sangat keras untuk secara sadar melawannya dengan mengatakan kenegatifannya (Tidak Setuju misalnya).. namun Anda bisa perhatikan Bahasa tubuhnya yang sebenarnya sudah masuk ke perangkap "Yes-Set" kita :-)

***contoh poin nomer 4
  1. Apakah benar Anda sedang membaca artikel ini?
  2. Betul gak bahwa Anda sedang memegang mouse atau keyboard juga bersama saya?
  3. dan Anda pun tidak memperhatikan bahwa (maaf) pantat/bokong Anda sedang menempel di alas duduk Anda..
  4. Artinya Anda sekarang akan mengambil nafas panjang bersama-sama saya..1..2..3.. tarik nafaaas.... hembuskaaan... :-)
hmmh... indah bukan jika Anda bisa menggunakan bahasa pikiran bawah sadar kepada prospek Anda... tentu kemampuan ini akan berkembang dengan semakin seringnya Anda menggunakannya... bukan hanya untuk bisnis lho kabar baiknya... Anda bisa mengembangkannya sesuai dengan kondisi prospek...

Pertanyaan ke-4 bisa Anda arahkan untuk join *3, bisa juga untuk closing NET-P, atau closing Tiket Vision Seminar, dsb.... WOW!!! Sepertinya Bisnis Anda akan semakin berkembang dengan teknik ini... Berlatihlah hingga luwes...

Contoh untuk closing *3:
  1. Setuju gak jika Lebaran tahun depan harus lebih baik daripada lebaran tahun ini?
  2. tentunya Anda juga setuju jika Orang-orang yang Anda cintai berhak untuk bahagia karena Anda memiliki banyak uang dan waktu untuk mereka?
  3. dan Anda pasti juga ingin memiliki kehidupan yang banyak uang dan memiliki waktu yang berkualitas untuk keluarga Anda?
  4. artinya Anda akan menandatangani formulir join ini sekarang juga.... :-)
berlatihlah terus hingga Anda terlihat sangat profesionaldalam menggunakan teknik yang sangat mudah nan Ampuh ini... SELAMAT MENCOBA....!

Diamond or Diamond !!!

No comments: