YOUR TIME IS RUNNING OUT....

Tuesday, October 30, 2007

FOKUS GOPP dr.Andhyka...

Gebrakan Momentum Diamond or Die akan dimulai..Apakah Anda akan ikut bagian dari meledaknya momentum DOD??? Apakah Anda akan ikut Sukses bersama DOD??? Jika jawabannya iya, maka Anda harus bisa memanfaatkan Momentum Akbar DOD ini...
30 November Bandung HC : Pak Ilman 081809295434
1 Desember Jakarta HC : Pak Nover 021-70890859
2 Desember Jatinangor HC : Pak Sofyan 08179260861
6 Desember Bontang (tgl msh konfirmasi) HC : Pak Lukman 08125524804
9 Desember POWER of TIENS Palembang dengan dr.Andhyka sebagai pembicara.

Jadikan Momen2 tersebut sebagai ajang untuk Anda melebar / frontlining selebar-lebarnya.. Jadikan Momentum ini sebagai perjuangan Anda menuju Core Leader dan Executive Core Leader...INGAT Core Leader Weekend Februari'08..jadwal LIFE (Living in Freedom untuk EXCEL) menyusul.. Jadikan momentum ini sebagai peledakkan omzet bisnis anda dan penambahan jumlah NET-P Anda..

Anda harus punya target berapa banyak PROSPEK PRIBADI (bukan grup) yang akan Anda bawa ke GOPP.. Katakan Anda berhasil melepas 30 tiket untuk prospek pribadi, kemungkinan 15 yang datang GOPP, dan yang akan join 8 orang.. TIDAK TERASA ledakan momentumnya.. Target minimal prospek pribadi Anda yang ingin ke Hongkong gratis dengan UNICORE adalah 50 tiket!!! Ini jumlah Minimal... selanjutnya DUPLIKASIKAN!!!

Pastikan Anda menghubungi semua keluarga, saudara, teman anda untuk hadir di GOPP.. paling tidak keluarga Anda akan semakin mendukung Anda di bisnis ini, dan akan mengalirkan daftar nama yang selama ini terpendam... Trust Me, GOPP ini akan di set Beda!!!

Pastikan Bola salju keberhasilan Anda digelindingkan dari sekarang...
Ketika GOPP nanti kita akan promosi barang siapa yang langsung tutup *3 paling lama 1 minggu dari GOPP, akan gratis NET-P 3 bulan.. Anda sebagai sponsor yang investasi...

FOKUS GUYS!!!! Diamond or Die!!!

No comments: