YOUR TIME IS RUNNING OUT....

Thursday, December 6, 2007

Ciptakan KEAJAIBAN dalam hidup Anda...

Guys... My life is Magnificently GREAT right now... banyak sekali "KEAJAIBAN" atau "KEBETULAN" yang tidak kebetulan telah terjadi di kehidupan saya.. Jika Anda ingin juga merasakan begitu banyak Keberkahan, Keajaiban yang bisa terjadi di kehidupan Anda, maka lakukanlah hal-hal berikut ini tanpa Pengecualian... banyak orang ingin Berubah, namun banyak orang yang tidak ingin membayar harganya... :
  1. Baca dan Tonton DVD The Secret -Rhonda Byrne!!! Perlu diketahui bahwa banyak hal yang tidak terungkap di DVD, namun terungkap di dalam buku The Secret... Baca dan tonton berulang-ulang!!! Kerjakan apa yang buku tersebut katakan.. Jangan ditawar...
  2. Baca buku Quantum Ikhlas -Erbe Sentanu dan dengarkan secara simultan CD Digital Prayer yang terdapat dalam buku tersebut.. Aplikasikan apa yang Quantum Ikhlas katakan.. Hidup Anda akan otomatis berubah..
  3. Baca buku Becoming a Money Magnet -Adi W Gunawan... Sudah bukan jamannya lagi Anda sekarang untuk "Berpikir" positif... Jangan Anda berani ber-visualisasi dan afirmasi sebelum Anda selesai membaca buku ini...
Setelah Anda melakukan hal-hal tersebut dan diaplikasikan, segera rasakan keajaiban-keajaiban yang akan Anda temui... bagi Anda yang sudah merasakan keajaiban dalam hidup Anda setelah melakukan 3 hal tersebut di atas, Saya Minta anda untuk menceritakan kepada saya melalui email : Andhyka31@yahoo.com Cerita yang paling ajaib akan kami minta untuk disharingkan di Power Seminar nanti. Tunggu Info selanjutnya tentang Power Seminar DOD.
Sebagai tambahan, segera tonton film DVD "Pay It Forward"... What a Great movie... It's About Multilevel Favor or Kindness... "MLM Kebaikan" lah ceritanya..
Saatnya Anda Untuk memiliki kehidupan yang Luar biasa bersama kami Diamond or Die...

No comments: