YOUR TIME IS RUNNING OUT....

Tuesday, December 11, 2007

Keyakinan Akan 6 Pilar Kekuatan Tianshi

Bapak Ibu yang budiman... Akhir-akhir ini banyak sekali penawaran-penawaran (terutama kepada Anda yang sudah menjadi Leader) untuk pindah ke perusahaan MLM yang "baru"... Lucu sebenarnya...Semakin saya diiming-imingi semakin saya ketawa, semakin saya yakin dengan Kebesaran 6 Pilar kekuatan Tianshi (Dengarkan NET-P 6 Pilar menuju Ultra Kaya by Louis Tendean).. Betapa beruntungnya kita berada di bisnis sebesar Tianshi dengan Visi ke depan yang Luar Biasa... Saya semakin heran ketika hampir setiap MLM baru tersebut mencoba untuk memprospek saya, selain mereka selalu menjelek-jelekkan Tianshi, mereka selalu bilang bahwa banyak *8 Tianshi yang pindah.. haha.. bisa aja mereka... Habis dong *8 Tianshi... kalo mau diteliti, akan lebih banyak lagi orang mereka yang pindah ke Tianshi :) Lebih parahnya lagi, ada yang mencoba mendiskreditkan saya, dr.Andhyka, sudah pindah ke MLM mereka... huahaha... Mustahil ini terjadi...
Waspadalah wahai DOD sekalian... Banyak pencuri-pencuri impian Anda di luar sana... semakin Tianshi dihujat, semakin diri Anda "ditawar", semakin menunjukkan bahwa perusahaan kita dan diri Anda besar dan mahal harganya karena sebuah Integritas yang kokoh... Milkilah keyakinan super terhadap masa depan Anda bersama bisnis ini...Hidup Anda akan berubah.. Jika Anda berjuang tentunya...
"Kehilangan uang adalah kehilangan yeng sedikit, Kehilangan Kesehatan adalah kehilangan yang banyak, Kehilangan INTEGRITAS adalah kehilangan segala-galanya..."
DIAMOND OR DIE!!!

No comments: