YOUR TIME IS RUNNING OUT....

Thursday, December 6, 2007

Gebrakan Momentum DOD...

Luar Biasa!!! Road show GOPP dr. Andhyka telah berjalan dengan baik.. Tak ada gading yang tak retak.. tentu saja masih banyak hal yang harus kita benahi sebagai satu team yang kompak... Alhamdulillah dengan diadakannya Road show GOPP kemarin, terasa team DOD menjadi semakin SATU.. Ke depan akan semakin banyak agenda yang akan kita hadapi.. akan banyak momentum yang jika Anda mau bersama-sama memanfatkan momentum tersebut, kita "stress" bareng-bareng, maka sudah dipastikan Anda akan menjadi pemenang berikutnya..

Milikilah SIKAP untuk mau terus bertarung demi Impian Anda.. Fight Till The End.. Berjuang Hingga titik darah penghabisan...Milikilah Sikap untuk menjadi predator tiket untuk setiap pertemuan Unicore, jika hal tersebut, stress-stress tersebut bisa Anda jadikan kebiasaan, akan sudah bisa dipastikan grup Anda akan berkembang dengan pesat!!

Jangan lupa Untuk perkuat kemampuan Anda di Follow up dan Closing...

Saran bagi Anda yang mau berinvestasi demi memilki bisnis yang besar...
Selalu tawarkan kepada prospek yang baru saja Anda presentasikan, Jika mereka mau menutup *3 nya 7 hari setelah Anda presentasi, Saran saya anda bisa tawarkan/berikan gratis langganan NETP yang 3 bulan (Rp.82.500).. Anda harus promosi habis-habisan dulu tentang NETP.. Dengan begitu omzet dapet, NETP dapet.. maka bisnis Anda akan sehat!!!

Promosi GILA dari DOD.. Bagi Anda / Downline Anda dengan maximal peringkat *3 dengan TGS < Rp.5.000.000 dan dalam 2 bulan ke depan (31 Januari 2008) bisa menjadi *5, Maka DOD akan memberikan penghargaan berupa Hp/i-Pod/Digital camera/etc (+- Rp.1.500.000) untuk dia dan Anda sebagai Sponsor Aktif yang membantunya (Dua-duanya dapat). Sponsored by dr.Andhyka dan Yimmy Yoperson. Ssstt... Ini hanya ada di DOD..

Manfaatkan promosi gila ini sebagai momentum kebangkitan bisnis Anda... No Pain..No Gain...

No comments: